Resep Seblak simpel super enak ^^ Dari Nuraliah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Seblak simpel super enak ^^ Dari Nuraliah
  • Resep Seblak simpel super enak ^^ oleh Nuraliah

    Inilah cara memasak Seblak simpel super enak ^^. Resep Seblak simpel super enak ^^ yang dishare oleh Nuraliah bisa menjadi .



    resep Seblak simpel super enak ^^


    Resep Seblak simpel super enak ^^


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 sayap ayam
    2. Secukupnya kerupuk bawang
    3. 1 bh telur ayam
    4. Minyak goreng
    5. Secukupnya air
    6. 2 sendok kecap manis
    7. Penyedap rasa
    8. 1/2 sendok gula pasir
    9. 2 lembar daun jeruk
    10. 2 lembar daun bawang
    11. Bumbu halus :
    12. 5 bh bawang merah
    13. 2 bh bawang putih
    14. 3 cm kencur
    15. 2 cm kunyit
    16. 2 bh cabe merah
    17. 20 bh cabe rawit

    Langkah

    1. Cuci bersih sayap ayam, kemudian rebus hingga empuk. Sambil menunggu ayam, cuci kerupuk lalu rendam kerupuk dalam air panas.

    2. Haluskan bumbu halus : bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit, kencur dan kunyit. Kemudian panaskan minyak goreng dan tumis bumbu halus hingga wangi aromanya tercium.

    3. Masukan daun jeruk (buang batang tengahnya), selanjutnya masukan telur, tunggu telur agak mengering, lalu orak arik telur agar tercampur dengan bumbu. Kemudian tambahkan air.

    4. Masukan penyedap rasa, gula, dan kecap. Cek rasanya. Bila sudah oke! Tambahkan kerupuk yang tadi di sudah di rendam lalu aduk-aduk sebentar.

    5. Terakhir masukan sayap ayam yang sudah empuk, kemudian tunggu sekitar 5menit agar semua bumbunya merata. Cek rasa kembali :).

    6. Jika sudah ok! Seblak siap di hidangkan ^^




    Itulah Resep Seblak simpel super enak ^^, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Seblak simpel super enak ^^ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Seblak simpel super enak ^^ Dari Nuraliah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Seblak simpel super enak ^^ Dari Nuraliah dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/02/resep-seblak-simpel-super-enak-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.