Resep Easy & Simple Milo Cake with choco ganache Kiriman dari @Dapoer_Hanina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Easy & Simple Milo Cake with choco ganache Kiriman dari @Dapoer_Hanina
  • Resep Easy & Simple Milo Cake with choco ganache oleh @Dapoer_Hanina

    Berikut ini adalah resep memasak Easy & Simple Milo Cake with choco ganache. Resep Easy & Simple Milo Cake with choco ganache yang dishare oleh @Dapoer_Hanina bisa menjadi .



    cara membuat Easy & Simple Milo Cake with choco ganache


    Resep Easy & Simple Milo Cake with choco ganache


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A :
    2. 2 Butir telur
    3. 200 gr Gula Pasir
    4. 1 sdt TBM/Ovalet
    5. Bahan B:
    6. 200 gr terigu
    7. 3 Sdm Cokelat Bubuk
    8. 1 sdt garam
    9. 1 sdt vanilli
    10. 1 sdt soda kue
    11. Bahan C:
    12. 2 sachet Milo seduh dengan 175ml air hangat
    13. 100 ml minyak
    14. Topping Ganache (Boleh Bebas):
    15. 50 Gr whipped Cream bubuk
    16. 100 ml susu cair
    17. 150 gr Dark Cooking Chololate
    18. Sprinkle untuk Taburan (Boleh bebas)

    Langkah

    1. Pisahkan bahan sesuai kelompoknya. (A, B dan C)

    2. Kocok bahan A sampai mengembang dan berwarna pucat. Lalu pelankan kecepatan mixer tambahkan bahan B. Kocok sebentar. Terakhir masukan bahan C hdan aduk dengan spatula hingga rata (jangan mengaduk terlalu lama).

    3. Tuang adonan ke dalam cetakan. (Boleh memakai cetakan kecil2) Kukus kurang lebih 25 menit (tutup panci kukusan dengan serbet agar air tidak menetesi adonan. Setelah matang. Angkat dan dinginkan sementara menyiapkan toppingnya.

    4. Cara membuat topping Ganache cokelat: Dalam sebuah panci dan api kecil, panaskan susu cair dengan whipped cream bubuk sampai mendidih. Matikan api. Masukan cokelat blok yang sudah dipotong kecil kecil dan aduk cepat hingga semuanya teraduk rata dan mengental.

    5. Siramkan keatas cake pelan pelan. Ratakan dengan pisau untuk mendorong cokelat melumuri permukaan cake. Lalu taburi sprinkle warna warni diatasnya agar terlihat lebih cantik. Siap dihidangkan. Mudah, Murah, cepet tapi istimewa. ??




    Demikianlah Resep Easy & Simple Milo Cake with choco ganache, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Easy & Simple Milo Cake with choco ganache diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Easy & Simple Milo Cake with choco ganache Kiriman dari @Dapoer_Hanina diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Easy & Simple Milo Cake with choco ganache Kiriman dari @Dapoer_Hanina dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/02/resep-easy-simple-milo-cake-with-choco.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.