Resep Sempol ayam,udang dan keju By Ochie Manan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sempol ayam,udang dan keju By Ochie Manan
  • Resep Sempol ayam,udang dan keju oleh Ochie Manan

    Berikut ini adalah cara membuat Sempol ayam,udang dan keju. Resep Sempol ayam,udang dan keju yang ditulis Ochie Manan dapat disajikan kurleb 28 tusuk.



    gambar untuk resep Sempol ayam,udang dan keju


    Resep Sempol ayam,udang dan keju


    Porsi: kurleb 28 tusuk

    Bahan-bahan

    1. 250 gr ayam giling 150gr udang cincang
    2. 100 gr keju cheddar parut
    3. 150 gr tepung sagu/tapioka 1 butir telur ayam, kocok lepas
    4. 4 siung bawang putih haluskan
    5. 3 sdm bawang merah goreng (haluskan)
    6. secukupnya gula, garam, lada, dan kaldu
    7. daun bawang iris halus
    8. pencelup :
    9. telur dikocok lepas beri sedikit garam
    10. tusuk sate secukupnya

    Langkah

    1. Campur semua bahan hingga rata.. Apabila adonan terlalu lembek bs ditambahkan sedikit tepung sagunya.dikira2 saja..jgn terlalu byk..nanti keras

    2. Apabila adonan terlalu lengket di tangan..oleskan minyak goreng di tangan ketika menempelkan adonan ditusuk sate..bentuk lonjong.lakukan hingga adonan habis.

    3. Panaskan air di panci untuk merebus.. Apa bila sudah mendidih celupkan sempol yg sudah dibentuk rebus hingga mengambang (kurleb 20 mnt) tanda sudah matang..lalu tiriskan.

    4. Panaskan minyak yg cukup byk di wajan, celupkan sempol yg sudah matang di kocokan telur..lalu langsung masukan ke minyak yg sudah panas sambil di puntir2 tusuk satenya.hingga sempol terbalut telur..goreng hingga matang.

    5. Sajikan dengan saos botolan dan mayo ??????




    Itulah tadi Resep Sempol ayam,udang dan keju, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sempol ayam,udang dan keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sempol ayam,udang dan keju By Ochie Manan diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Sempol ayam,udang dan keju By Ochie Manan dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/12/resep-sempol-ayamudang-dan-keju-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.