Resep Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal Dari Ribka Arini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal Dari Ribka Arini
  • Resep Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal oleh Ribka Arini

    Dibawah ini adalah cara membuat Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal. Resep Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal yang ditulis Ribka Arini cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal


    Resep Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr margarin+butter (blueband cake&cookie/palmia royal)
    2. 2 sdm gula halus
    3. 2 butir kuning telur
    4. 300 gr tepung protein sedang/rendah (segitiga/kunci)
    5. 3 sdm tepung maizena
    6. 3 sdm susu bubuk
    7. 1/4 sdt vanili
    8. secukupnya selai nanas
    9. untuk olesan aduk rata :
    10. 1 butir kuning telur
    11. 1 sdt susu cair

    Langkah

    1. Campur margarin, gula halus, dan kuning telur. Gunakan garpu/whisker.

    2. Tambahkan tepung terigu, maizena, susu bubuk & vanili. Aduk rata dengan tangan, hingga adonan kalis dan bisa dipulung. **banyak nya tepung juga tergantung dari merk margarin yg digunakan. Jd klo dirasa adonan masih terlalu lembek, tambahkan tepung.

    3. Pulung adonan, isi selai di dalam nya, bentuk bulat kecil2. Lakukan hingga adonan habis.

    4. Panaskan teflon dengan api kecil, taruh sarangan panci di atas nya (bagian atas sarangan telah diolesin margarin). Taruh bulatan nastar di atas saringan, beri sedikit jarak. Tutup.

    5. Stelah 15 menit (bagian atas nastar sudah tidak terlihat basah), buka tutupnya, lalu oleskan campuran kuning telur+susu. Tutup lagi, tunggu 10 menit. Angkat. Dinginkan. Masukan toples




    Itulah Resep Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal Dari Ribka Arini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar Teflon Lumerrr di mulut, mudah, ekonomis, anti gagal Dari Ribka Arini dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/12/resep-nastar-teflon-lumerrr-di-mulut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.