Resep Ice Cream Homemade By Vanie Satrya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice Cream Homemade By Vanie Satrya
  • Resep Ice Cream Homemade oleh Vanie Satrya

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Ice Cream Homemade. Resep Ice Cream Homemade yang dishare oleh Vanie Satrya cukup untuk .



    resep Ice Cream Homemade


    Resep Ice Cream Homemade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng Susu kental manis
    2. 5 kaleng Air (campuran susu uht dan air)
    3. 3 sdm Gula
    4. secukupnya Pewarna makanan (pink,,biru,,kuning)
    5. 2 bungkus pop ice (rasa blueberry,,strawberry,,mangga)

    Langkah

    1. Masak susu kental manis,,gula dan campuran air dengan api sedang sampai mendidih..Matikan api dan tunggu uapnya hilang lalu masukkan ke dalam freezer..

    2. Setelah susu setengah beku,,bagi 3 adonan..Mixer masing-masing adonan dengan kecepatan tinggi selama 30 menit (sampai agak bebusa) dan beri warna..Kemudian masukkan freezer sampai beku (aku awalnya cuma sampai tahap ini tapi kurang suka sama rasanya yang susu banget)

    3. Keluarkan ice cream yang sudah beku,,beri perasa sesuai warna (kuning=mangga,,biru=blueberry,,pink=strawberry) dan mixer kecepatan tinggi selama 15 menit..Bekukan kembali..




    Itulah Resep Ice Cream Homemade, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ice Cream Homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice Cream Homemade By Vanie Satrya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice Cream Homemade By Vanie Satrya dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/12/resep-ice-cream-homemade-by-vanie-satrya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.