Resep Onigiri ayam simple - Vega Kalthum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Onigiri ayam simple - Vega Kalthum
  • Resep Onigiri ayam simple oleh Vega Kalthum

    Berikut ini cara memasak Onigiri ayam simple. Resep Onigiri ayam simple yang dibuat oleh Vega Kalthum bisa disajikan 6 besar.



    resep lengkap untuk Onigiri ayam simple


    Resep Onigiri ayam simple


    Porsi: 6 besar

    Bahan-bahan

    1. bahan nasinya:
    2. 4 centong nasi pulen
    3. 2 sdm minyak wijen
    4. secukupnya kaldu jamur
    5. 1 lembar nori
    6. bahan isi:
    7. 100 gr dada ayam (rebus,suir)
    8. 2 siung bawang putih
    9. secukupnya lada bubuk
    10. secukupnya garam
    11. 1 sdm minyak wijen
    12. secukupnya kecap manis
    13. secukupnya kaldu jamur
    14. secukupnya air

    Langkah

    1. Haluskan bawang putih dan lada(klo pake lada butiran). tumis dengan api kecil tambahkan minyak wijen, masukan suiran ayam, kecap, garam, kaldu jamur dan air sedikit masak hingga air habis, matikan api. sisihkan.

    2. Taruh nasi dalam wadah masukan minyak wijen dan kaldu jamur campur hingga rata (bisa di tambah dengan sedikit nori yg sudah di potong kecil2).

    3. Bulatkan nasi dan pipihkan isi dengan ayam suir yg udh di bumbuin td bentuk menjadi segitiga, taruh potongan nori di tengah2(seperti di gambar). siap di santap.

    4. Note: klo mau mengepal nasi pastikan tangan dalam kondisi basah ya.. klo saya rendam tangan sebentar dgn pakai air matang. bisa juga tangan oleskan pakai sedikit minyak.




    Itulah Resep Onigiri ayam simple, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Onigiri ayam simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Onigiri ayam simple - Vega Kalthum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Onigiri ayam simple - Vega Kalthum dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/11/resep-onigiri-ayam-simple-vega-kalthum.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.