Resep Es Klamusir = Es Klapa Muda Sirsak Dari Sarie Shera

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Klamusir = Es Klapa Muda Sirsak Dari Sarie Shera
  • Resep Es Klamusir = Es Klapa Muda Sirsak oleh Sarie Shera

    Dibawah ini adalah resep masakan Es Klamusir = Es Klapa Muda Sirsak. Resep Es Klamusir = Es Klapa Muda Sirsak yang dishare oleh Sarie Shera bisa jadi 3 gelas.



    resep makanan Es Klamusir = Es Klapa Muda Sirsak


    Resep Es Klamusir = Es Klapa Muda Sirsak


    Porsi: 3 gelas

    Bahan-bahan

    1. 1 buah kelapa muda ambil airnya dan dikerok dagingnya
    2. Secukupnya buah sirsak
    3. Secukupnya syrup cocopandan
    4. Secukupnya es batu

    Langkah

    1. Sirsat dikupas, diambil bijinya. Suwiran sirsat taruh dalam gelas 1/3 bagian gelas, tambahkan kelapa muda + airnya, tambah es batu, dan syrup cocopandan secukupnya. Jadi deh...Es Klamusir




    Itulah tadi Resep Es Klamusir = Es Klapa Muda Sirsak, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es Klamusir = Es Klapa Muda Sirsak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Klamusir = Es Klapa Muda Sirsak Dari Sarie Shera diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Klamusir = Es Klapa Muda Sirsak Dari Sarie Shera dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/11/resep-es-klamusir-es-klapa-muda-sirsak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.