Resep Wortel sapi yakiniku ala ala saya :)) Oleh Amirah Abdul Aziz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Wortel sapi yakiniku ala ala saya :)) Oleh Amirah Abdul Aziz
  • Resep Wortel sapi yakiniku ala ala saya :)) oleh Amirah Abdul Aziz

    Berikut ini adalah cara memasak Wortel sapi yakiniku ala ala saya :)). Resep Wortel sapi yakiniku ala ala saya :)) yang dibuat oleh Amirah Abdul Aziz dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Wortel sapi yakiniku ala ala saya :))


    Resep Wortel sapi yakiniku ala ala saya :))


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. + 100 g daging sapi (direbus smpe empuk potong kecil)
    2. 1/2 bawang bombai
    3. 3 bawang merah
    4. 1 bawang putih
    5. 2 cabe merah (optional)
    6. 2 cabe ijo (optional)
    7. tomat kecil
    8. sedikit lengkoas
    9. 1 daun salam
    10. sedikit wortel
    11. sedikit buncis
    12. saos sambal saos tomat (optional)
    13. saori saos tiram (optional)
    14. saori saos teriaki(optional)

    Langkah

    1. Iris semua bahan bumbu..tumis bawang merah putih tomat cabe..

    2. Setelah harum masukan wortel buncis dan daging(saya daging udh matang dan empuk sebelumnya) kasih air krg lbh 1 gelas..

    3. Masukan garam sedikit gula sedikit saori tiram saori teriaki kecap sedikit

    4. Tes rasa...saya pakai sedikit saos sambal saos tomat

    5. Tes rasa...setelah wortel empuk..air sedikit menyusut masukan bawang bombai sbntr matikan biar bawang bombai msh krenyes..

    6. Matikan api siap sajikan




    Itulah tadi Resep Wortel sapi yakiniku ala ala saya :)), Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Wortel sapi yakiniku ala ala saya :)) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Wortel sapi yakiniku ala ala saya :)) Oleh Amirah Abdul Aziz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Wortel sapi yakiniku ala ala saya :)) Oleh Amirah Abdul Aziz dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/10/resep-wortel-sapi-yakiniku-ala-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.