Resep Udang goreng crispy Kiriman dari Nani Bunda Rafardhan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang goreng crispy Kiriman dari Nani Bunda Rafardhan
  • Resep Udang goreng crispy oleh Nani Bunda Rafardhan

    Berikut ini adalah cara membuat Udang goreng crispy. Resep Udang goreng crispy yang ditulis Nani Bunda Rafardhan bisa menjadi .



    resep makanan Udang goreng crispy


    Resep Udang goreng crispy


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 ekor udang,buang kulit dan kepalanya
    2. jeruk nipis
    3. tepung bumbu serbaguna

    Langkah

    1. Udang buang kepala sama kulitnya.rendem pke jeruk nipis.kemudian cuci bersih. Siapin bumbu tepung serbaguna.bikin 2 yg basah dan yg kering. Celup ke yg basah dulu trus ke yg kering(sambil diteken teken) trus goreng deh di minyak panas..?? so easy n nyummi ??




    Itulah Resep Udang goreng crispy, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Udang goreng crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang goreng crispy Kiriman dari Nani Bunda Rafardhan diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Udang goreng crispy Kiriman dari Nani Bunda Rafardhan dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/10/resep-udang-goreng-crispy-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.