Resep Spaghetti agli oleo (ala saya) Kiriman dari ihdina thearrow

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti agli oleo (ala saya) Kiriman dari ihdina thearrow
  • Resep Spaghetti agli oleo (ala saya) oleh ihdina thearrow

    Berikut ini resep masakan Spaghetti agli oleo (ala saya). Resep Spaghetti agli oleo (ala saya) yang dibuat oleh ihdina thearrow dapat disajikan .



    gambar untuk resep Spaghetti agli oleo (ala saya)


    Resep Spaghetti agli oleo (ala saya)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Spaghetti
    2. Secukupnya cabe rawit (di iris tipis)
    3. 5 siung bawang Putih (diris)
    4. 1/2 bawang Bombai ukuran besar (di iris)
    5. 3 sendok makan Minyak goreng
    6. Margarin
    7. Sedikit lada (lebih enak kalau ada lada hitam)
    8. secukupnya Royko
    9. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Didihkan air dan beri minya sedikit, setalah air menididih masukan spaghetti tunggu sampai spaghetti bener2 matang.

    2. Panaskan margarin setalah itu masukan semua bumbu yg diris ke dalam nya.

    3. Setalah bawang bombai bawang putih dan cabe agak layu dan wangi masukan garam sedikit lada dan royko.

    4. Masukan spaghetti yang sudah d rebus. Pasang api kecil aduk sampai bumbu tercampur rata.

    5. Siap d sajikan... Selamat mencoba

    6. NOTE : lebih enak kalau ada jamur bulet2 dan smoke beef, dan setelah masak di beri taburan lada hitam dan abon cabe.




    Demikianlah Resep Spaghetti agli oleo (ala saya), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti agli oleo (ala saya) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti agli oleo (ala saya) Kiriman dari ihdina thearrow diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti agli oleo (ala saya) Kiriman dari ihdina thearrow dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/10/resep-spaghetti-agli-oleo-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.