Resep Roti Awan Isi Coklat (menggunakan magic com dgn 1 telur) Kiriman dari ??niabundaalif.blogspot.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Awan Isi Coklat (menggunakan magic com dgn 1 telur) Kiriman dari ??niabundaalif.blogspot.com
  • Resep Roti Awan Isi Coklat (menggunakan magic com dgn 1 telur) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Berikut ini adalah resep Roti Awan Isi Coklat (menggunakan magic com dgn 1 telur). Resep Roti Awan Isi Coklat (menggunakan magic com dgn 1 telur) yang dibuat oleh ??niabundaalif.blogspot.com bisa jadi .



    resep lengkap untuk Roti Awan Isi Coklat (menggunakan magic com dgn 1 telur)


    Resep Roti Awan Isi Coklat (menggunakan magic com dgn 1 telur)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 350 gram tepung terigu
    2. 1 butir telur ayam
    3. 1/2 bungkus ragi
    4. 1 sdm margarin
    5. 1 sdt butter (bisa diskip)
    6. 7 sdm gula pasir
    7. 1/2 gelas air hangat
    8. secukupnya meses
    9. 1 bungkus susu bubuk

    Langkah

    1. Buat biang terlebih dahulu : air hangat, ragi Dan gula diaduk, tunggu hingga berbuih krg lbh 7 menit. Siapkan wadah magic com, oles dengan margarin Dan taburi tepung.

    2. Buat adonan dari tepung (jgn Dulu dimasukkan semua), margarin, butter, telur, susu bubuk, aduk-aduk, tambahkan biang sedikit Demi sedikit sampai habis, sambil terus diuleni, tambahkan sisa tepung sampai habis Dan adonan menjadi kalis. (Saat menguleni hrs Sabar ya supaya berhasil, krn lumayan lama hehe)

    3. Diamkan adonan selama 30 menit agar mengembang, setelah itu kempiskan adonan, bagi menjadi 10 bagian. Isi setiap bagian adonan dengan meses atau isian lain sesuai selera. Tata di dalam magic com, beri jarak, sebelum dinyalakan diamkan 15 menit, jika suka olesi permukaan roti dengan kuning telur (Kalo saya tidak).

    4. Nyalakan magic com ke tombol "cook" tunggu hingga pindah ke tombol "warm" nyalakan lagi tombol "cook" ulangi hingga 3x agar roti awan benar-benar matang sempurna.




    Demikianlah Resep Roti Awan Isi Coklat (menggunakan magic com dgn 1 telur), Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Awan Isi Coklat (menggunakan magic com dgn 1 telur) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Awan Isi Coklat (menggunakan magic com dgn 1 telur) Kiriman dari ??niabundaalif.blogspot.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Awan Isi Coklat (menggunakan magic com dgn 1 telur) Kiriman dari ??niabundaalif.blogspot.com dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/10/resep-roti-awan-isi-coklat-menggunakan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.