Resep Mie sedaap kari ayam sederhana - Jannah Harahap

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie sedaap kari ayam sederhana - Jannah Harahap
  • Resep Mie sedaap kari ayam sederhana oleh Jannah Harahap

    Berikut ini resep Mie sedaap kari ayam sederhana. Resep Mie sedaap kari ayam sederhana yang ditulis Jannah Harahap cukup untuk 1 orang.



    gambar untuk cara membuat Mie sedaap kari ayam sederhana


    Resep Mie sedaap kari ayam sederhana


    Porsi: 1 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mie sedap rasa kari ayam
    2. daun bawang
    3. 5 buah cabe rawit (sesuaikan)
    4. 1 buah tomat
    5. sayur sawi yg biasa untuk bakso
    6. 1 telur ayam

    Langkah

    1. Masukan ke panci air dan panaskan, sesuaikan banyak nya air. Biasanya aku buat 3 gelas. Sengaja di banyakin biar tetap ada kuah nya walau di masukin telur.

    2. Setelah air mendidih masukan cabe rawit, daun bawang. Dan mie sedap serta bumbu nya. Lalu masukan juga sawi. tunggu 1/2 menit pecahkan dan masukan telur. Jangan aduk terlalu sering agar telur nya tidak hancur dan tetap utuh. Bila perlu tutup panci.

    3. Sesuaikan dengan kematangan yang kamu inginkan. Lalu sajikan di mangkuk bersama minuman dingin. Selamat menikmati ??????




    Itulah tadi Resep Mie sedaap kari ayam sederhana, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mie sedaap kari ayam sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie sedaap kari ayam sederhana - Jannah Harahap diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie sedaap kari ayam sederhana - Jannah Harahap dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/10/resep-mie-sedaap-kari-ayam-sederhana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.