Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi - Dede Arista

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi - Dede Arista
  • Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi oleh Dede Arista

    Inilah cara memasak Bolu Kukus Mekar Pelangi. Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi yang ditulis Dede Arista bisa disajikan 35 porsi.



    gambar untuk cara membuat Bolu Kukus Mekar Pelangi


    Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi


    Porsi: 35 porsi

    Bahan-bahan

    1. 275 gram Tepung Terigu
    2. 300 gram Gula Pasir
    3. 275 ml Sprite
    4. 1/2 sendok teh vanili
    5. 1/2 sendok teh baking powder
    6. 2 sendok teh SP
    7. 2 butir telur

    Langkah

    1. Satukan gula, telur, dan Sp ke dalam wadah lalu mixer bahan tersebut sampai kaku.

    2. Lalu, masukkan tepung terigu, vanili, baking powder kedalam wadah tersebut. Mixer sampai rata. Setelah itu tuangkan sprite dan aduk sampai rata.

    3. Pisahkan adonan menjadi 3 bagian dan beri 2 adonan pewarna kue sesuka anda. Kalau saya masukin pasta pandan dan pewarna kue yg berwarna merah??

    4. Lalu siapkan panci pengukus kue dan kertas kue atau di sebut cup cake bolu kukus (kertas) dan cup cake (aluminium) sebagai penguat untuk pengukusan kue.

    5. Tuangkan adonan kue putih terdahulu kedalam cup cake kertas stlh itu tuangkan lg adonan yg telah diberi pewarna tadi di atasnya sampai terlihat penuh. Lalu masukan dalam panci pengukus kue. Dan tunggu sampai 20 menit. Kue siap untuk di sajikan. ????????




    Demikianlah Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi - Dede Arista diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi - Dede Arista dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/10/resep-bolu-kukus-mekar-pelangi-dede.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.