Resep Ayam Geprek Keju,Sambal Halilintar Ala Mamahkuu???? - Cooking With Rani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Geprek Keju,Sambal Halilintar Ala Mamahkuu???? - Cooking With Rani
  • Resep Ayam Geprek Keju,Sambal Halilintar Ala Mamahkuu???? oleh Cooking With Rani

    Inilah resep Ayam Geprek Keju,Sambal Halilintar Ala Mamahkuu????. Resep Ayam Geprek Keju,Sambal Halilintar Ala Mamahkuu???? yang ditulis Cooking With Rani bisa jadi 1 porsi.



    gambar untuk resep makanan Ayam Geprek Keju,Sambal Halilintar Ala Mamahkuu????


    Resep Ayam Geprek Keju,Sambal Halilintar Ala Mamahkuu????


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bumbu Marinade:
    2. 1 potong ayam broiler aku pakai bagian paha atas dan bawah
    3. 1 Butir Bawang putih
    4. Secukupnya Royco
    5. 1/4 sdt lada
    6. 1/3 sdt ketumbar
    7. Bahan pelapis 5:1
    8. 5 Sdm terigu
    9. 1 Sdm Maizena
    10. 1-2 Sdm telur yg sdh di kocok lepas
    11. Bahan Sambal Halilintar :
    12. 2 Butir bawang putih
    13. 11 Butir Cabe rawit(sesuai selera)
    14. Secukupnya keju chedar/quick melt
    15. secukupnya Gula garam penyedap
    16. Secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Ayam broiler yg di bagi 4 bagian saya pakai bagian paha sesuai selera ya Mom, Haluskan semua bumbu marinade tuang royco secukupnya diamkan di kulkas selama semalam.

    2. Ayam sudah di keluarkan dari kulkas tuang telur 1-2 sdm yg sudah di kocok lepas, siapkan wadah buat adonan pelapis 5:1 5sdm terigu,1sdm maizena aduk rata jangan di tambahkan garam ya mom yakin deh ini sudah ada rasanya dari bumbu marinade tadi.

    3. Ayam yg sudah di marinade dan di aduk dengan telur tadi balurkan ke tepung pelapis ketruk dan cubit biar ayam terlapis dan keriting sempurna goreng ke minyak sedang matikan.

    4. Panaskan minyak 1 sendok sayur goreng bawang putih dan cabe tadi gak usah lama angkat tumbuk di cobek tuang gula,garam,penyedap tes rasa tidak usah terlalu asin karena terakhir di tuangin lelehan keju.

    5. Geprak ayam tadi ke sambal nya sampai remuk,cairkan keju cheddar yg di parut atau quick melt di api yg sangat kecil sampai lumer,tuangkan lelehan keju ke ayam geprek tadi.

    6. Mantaaf Ayam Geprek Sambal Halilintar siap di hidangkan dengan sepiring nasi hangat pedesnya sampai ke ubun- ubun Mom

    7. Selamat Mencoba




    Itulah tadi Resep Ayam Geprek Keju,Sambal Halilintar Ala Mamahkuu????, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Geprek Keju,Sambal Halilintar Ala Mamahkuu???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Geprek Keju,Sambal Halilintar Ala Mamahkuu???? - Cooking With Rani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Geprek Keju,Sambal Halilintar Ala Mamahkuu???? - Cooking With Rani dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/10/resep-ayam-geprek-kejusambal-halilintar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.