Resep Sosis asam manis ala magic com Kiriman dari Ria Wulansari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sosis asam manis ala magic com Kiriman dari Ria Wulansari
  • Resep Sosis asam manis ala magic com oleh Ria Wulansari

    Berikut ini adalah resep cara membuat Sosis asam manis ala magic com. Resep Sosis asam manis ala magic com yang ditulis Ria Wulansari bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Sosis asam manis ala magic com


    Resep Sosis asam manis ala magic com


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 buah sosis (ayam atau sapi)
    2. 3 siung Bawang merah
    3. 1 siung bawang putih
    4. sesuai selera Cabe rawit
    5. 1 batang Daun bawang
    6. secukupnya Mentega/minyak sayur
    7. sesuai selera Saos sambal/tomat
    8. Secukupnya Kecap manis
    9. secukupnya Garam
    10. sedikit Masako

    Langkah

    1. Iris bawang merah, bawang putih, cabe, dan daun bawang sesuai selera.

    2. Potong sosis sesuai selera

    3. Setel magiccom ke kondisi cook. Masukan margarin/minyak sayur secukupnya. Tumis bawang merah dan bawang putih sampe harum, kemudian masukan irisan cabe.

    4. Masukkan potongan sosis, aduk2 sampe kira2 setengah matang. Lalu tambahkan saos sambal secukupnya sesuai selera, kemudian tambahkan kecap manis.

    5. Masukan air sedikit, kira2 seperempat gelas kecil, bila terlalu kental, bisa ditambahkan lagi sedikit. Masukkan garam dan masako sedikit atau sesuai selera. Jangan lupa tambahkan daun bawang.

    6. Biarkan sampe sedikit asat dan sosisnya matang. Setelah itu setel magiccom ke kondisi warm. Sosis asam manis siap dihidangkan dengan nasi hangat. Selamat mencoba

    7. Tips penggunaan magic com. Jika dalam keadaan cook dan tidak tertutup dan berat isi nya ringan, magiccom akan otomatis berubah menjadi warm. Jika ingin memasak dalam keadaan terbuka magiccom nya, maka tekan wadah magiccom nya sehingga seperti menampung isi yang berat, kemudian selama memasak, pegang pinggiran panci dengan kain. Agar wadah tetap menekan ke bawah dan kondisi masih dalam status cook.




    Itulah Resep Sosis asam manis ala magic com, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sosis asam manis ala magic com diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sosis asam manis ala magic com Kiriman dari Ria Wulansari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sosis asam manis ala magic com Kiriman dari Ria Wulansari dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/09/resep-sosis-asam-manis-ala-magic-com.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.