Resep Pudding lapis buah Dari Zee Dyan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding lapis buah Dari Zee Dyan
  • Resep Pudding lapis buah oleh Zee Dyan

    Dibawah ini adalah resep masakan Pudding lapis buah. Resep Pudding lapis buah yang dibuat oleh Zee Dyan bisa disajikan 10 pax.



    gambar untuk resep Pudding lapis buah


    Resep Pudding lapis buah


    Porsi: 10 pax

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng buah utk topping
    2. Bahan A :
    3. 300 ml Susu UHT
    4. 300 ml Air putih matang
    5. 5 sdm Gula pasir
    6. 1 bungkus Agar agar swallow tanpa warna
    7. Bahan B:
    8. 300 ml Susu UHT
    9. 300 ml Airputih matang
    10. 2 sdm Coklat bubuk van houten
    11. 6 sdm Gula pasir
    12. 1 bungkus agar2 coklat
    13. Vla :
    14. 250 ml Susu UHT
    15. 250 ml Air matang
    16. 1 sdm tepung custard
    17. 1 sdm maizena
    18. 1/2 sdt vanilla essence
    19. Cara buat :

    Langkah

    1. Tata buah di loyang pudding. Lalu masuk bahan A jadi satu. Lalu aduk terus d atas api kecil. Setelah mengental angkat dan aduk2 terus sampai uap panas nya berkurang. Lalu tuangkan ke dalam loyang dgn sendok sayur agar buah tdk berantakan.

    2. Setelah Bahan A di tuang ke dalam loyang. Sekarang Kita siapkan utk bahan B. Proses nya sama dgn Bahan A, hanya bubuk coklat di aduk di gelas terpisah dr bahan yg lain. Aduk sampai rata dan saring ke dalam panci yg sdh berisi bahan B. Guna nya di saring agar coklat yg bergerindil bs tersisih. Lalu tuangkan perlahan d atas lapisan putih menggunakan sendok sayur. Pastikan bhw lapisan putih sdh agak mengeras (jgn sampe keras krn lapisan tdk akan menyatu).

    3. Setelah selesai. Dinginkan. Dan Kita siapkan bahan until Vla. Bahan vla di campurkan semua ke dalam panci dan masak dalam api kecil. Aduk perlahan sampai mengental. Dan angkat lalu saring agar tdk ada yg bergerindil. Dinginkan.. Dan bila uap panas nya hilang masukan ke dalam kulkas.

    4. Di nikmati dingin lebih enak. Selamat mencoba




    Itulah Resep Pudding lapis buah, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pudding lapis buah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding lapis buah Dari Zee Dyan diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pudding lapis buah Dari Zee Dyan dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/09/resep-pudding-lapis-buah-dari-zee-dyan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.