Resep Pindang bandeng ala mertua - Ana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pindang bandeng ala mertua - Ana
  • Resep Pindang bandeng ala mertua oleh Ana

    Dibawah ini adalah cara membuat Pindang bandeng ala mertua. Resep Pindang bandeng ala mertua yang dibuat oleh Ana bisa disajikan .



    cara membuat Pindang bandeng ala mertua


    Resep Pindang bandeng ala mertua


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg ikan bandeng
    2. 10 butir bawang merah
    3. 1 btr tomat
    4. 5 buah cabe merah
    5. 10 buah cabe rawit
    6. 5 lmbr daun salam
    7. 1 ruas kunyit
    8. 2 cm jahe
    9. sesuai selera Kecap manis
    10. secukupnya Gula dan garam

    Langkah

    1. Ikan dibersihkan dan dipotong2. Kunyit, bawang merah, cabe, cabe rawit, jahe di panggang sebentar. Didihkan air dipanci.

    2. Setelah air mendidih masukan ikan, bumbu2 yg dipanggang, daun salam, tomat yg diiris2, kecap, garam dan gula. Setelah mendidih kecilkan api, dan masak hingga meresap.

    3. Masakan siap dihidangkan, biasanya mertua dan suami lebih suka dimakan keesokan harinya karena sudah meresap bumbu2nya.




    Demikianlah tadi Resep Pindang bandeng ala mertua, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pindang bandeng ala mertua diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pindang bandeng ala mertua - Ana diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pindang bandeng ala mertua - Ana dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/09/resep-pindang-bandeng-ala-mertua-ana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.