Resep Brownies Capuccino kukus no mixer no ribet super yummy....!!!! Oleh Yunifatul Umroh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Capuccino kukus no mixer no ribet super yummy....!!!! Oleh Yunifatul Umroh
  • Resep Brownies Capuccino kukus no mixer no ribet super yummy....!!!! oleh Yunifatul Umroh

    Berikut ini adalah resep masakan Brownies Capuccino kukus no mixer no ribet super yummy....!!!!. Resep Brownies Capuccino kukus no mixer no ribet super yummy....!!!! yang dishare oleh Yunifatul Umroh bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Brownies Capuccino kukus no mixer no ribet super yummy....!!!!


    Resep Brownies Capuccino kukus no mixer no ribet super yummy....!!!!


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 ml air
    2. 1 sachet kopi capucinno
    3. 200 gr gula halus
    4. 250 gr tepung terigu
    5. 1 sdt Baking soda
    6. 1/4 sdt garam
    7. 1 sdm susu bubuk
    8. 3 sdm munjung coklat bubuk
    9. 2 butir telur
    10. 200 ml minyak goreng

    Langkah

    1. Pertama siapkan panci pengukusannya, tutup dilapisi kain serbet dan loyang diolesi margarin dan taburi tepung hingga rata. Panaskan kukusan dg api sedang.

    2. Campur air dg kopi, aduk rata. Sisihkan. ( airnya air biasa aja ya?? )

    3. Campur gula, terigu, baking soda, garam, susu bubuk, dan coklat bubuk. Aduk rata. Sisihkan.

    4. Telur dan minyak aduk rata, sisihkan. ( mengaduknya dg wishk hingga tercampur aja)

    5. Masukan air kopi tadi beserta campuran minyak dan telur kedalam wadah tepung tadi aduk sampai benar" rata menggunakan wishk saja. Lalu masukan loyang, kukus kurleb 45 menit.

    6. Jika memasukan adonan, kukusan harus benar"mendidih dan beruap, jangan dibuka"sebelum 45 menit, jika sudah 45 menit tes tusuk kalau gak ada yg menempel, kue berarti matang, angkat. Tunggu agak dingin lalu balik. Potong" sajikan..... yummy..... nyam.... nyam.... nyam....




    Itulah Resep Brownies Capuccino kukus no mixer no ribet super yummy....!!!!, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies Capuccino kukus no mixer no ribet super yummy....!!!! diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Capuccino kukus no mixer no ribet super yummy....!!!! Oleh Yunifatul Umroh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Capuccino kukus no mixer no ribet super yummy....!!!! Oleh Yunifatul Umroh dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/09/resep-brownies-capuccino-kukus-no-mixer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.