Resep AYAM BBQ ala LC Karya 'Lily Chan's kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep AYAM BBQ ala LC Karya 'Lily Chan's kitchen
  • Resep AYAM BBQ ala LC oleh 'Lily Chan's kitchen

    Berikut ini cara memasak AYAM BBQ ala LC. Resep AYAM BBQ ala LC yang ditulis 'Lily Chan's kitchen dapat disajikan .



    cara membuat AYAM BBQ ala LC


    Resep AYAM BBQ ala LC


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr ayam, potong2 sesuai selera
    2. 1 sdm kecap manis
    3. 1 sdm saus tiram
    4. 1 sdm saus tomat
    5. 1 sdm saus sambal botolan
    6. 1 sdm gula pasir
    7. sedikit garam
    8. 200 ml air

    Langkah

    1. Campur semua saus dan ayam, aduk rata, diamkan minimal 1 jam dalam lemari es. Keluarkan menjelang dimasak hingga ke suhu ruang.

    2. Panaskan wajan teflon, masukkan ayam, aduk2 hingga berubah warna lalu masukkan air dan gula, masak hingga air hampir menyusut, tuang sisa saus dan minyak ayam yang keluar dari ayam yang ada di wajan ke dalam mangkuk kecil. Lalu lanjutkan memasak ayam hingga timbul tanda bakaran. Matikan api lalu siram sisa saus yang tadi disisihkan. Sajikan.




    Itulah Resep AYAM BBQ ala LC, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep AYAM BBQ ala LC diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep AYAM BBQ ala LC Karya 'Lily Chan's kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep AYAM BBQ ala LC Karya 'Lily Chan's kitchen dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/09/resep-ayam-bbq-ala-lc-karya-chan-kitchen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.