Resep Scrambled Egg (soft, fluffy & tidak oily + super easy!) Kiriman dari bukibuk

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Scrambled Egg (soft, fluffy & tidak oily + super easy!) Kiriman dari bukibuk
  • Resep Scrambled Egg (soft, fluffy & tidak oily + super easy!) oleh bukibuk

    Dibawah ini adalah cara memasak Scrambled Egg (soft, fluffy & tidak oily + super easy!). Resep Scrambled Egg (soft, fluffy & tidak oily + super easy!) yang ditulis bukibuk bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Scrambled Egg (soft, fluffy & tidak oily + super easy!)


    Resep Scrambled Egg (soft, fluffy & tidak oily + super easy!)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 1 sdm munjung keju parut (boleh kraft, boleh parmesan)
    3. 1 sdt cream fraiche (opsional, tidak harus pakai sudah enak kok)
    4. secukupnya Garam, merica
    5. 4 batang chives/ daun kucai iris kecil
    6. 1 sdm butter

    Langkah

    1. PENTING: Untuk masak ini, pakai pan teflon yang bentuknya seperti panci ya (saucepan)

    2. Nyalakan kompor dgn api medium, taruh pan di atas kompor, dalam keadaan pan belum panas, masukkan telur satu per satu beserta butter (dengan cara ini, butter akan menyatu dengan telur, shg telur tidak oily)

    3. Kocok/aduk telur di atas kompor selama 30 detik lalu angkat panci dr kompor sambil terus diaduk selama 20 detik (untuk memperlambat proses matangnya telur)

    4. Taruh kembali ke atas kompor selama 30 detik, lalu angkat dan singkirkan dari kompor selama 20 detik. Selama proses ini, jangan berhenti mengaduk telur.

    5. Lakukan proses tersebut berulang kali sampai telur mulai mengental (selalu lepaskan jg telur yg mulai menempel di panci sambil terus mengaduk). Saat telur sudah kental dan bergumpal, taburi sedikit garam, merica, dan masukkan keju. Sambil terus mengaduk telur.

    6. Saat telur sudah benar2 kental dan agak padat (kematangan sesuai selera sj, saya suka yg setengah matang, biar kejunya masih meleleh2 nyatu sama telurnya) angkat dari pan dan sajikan, tabrkan daun chives. SCRAMBLED EGG SIAP DISAJIKAN.




    Demikianlah Resep Scrambled Egg (soft, fluffy & tidak oily + super easy!), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Scrambled Egg (soft, fluffy & tidak oily + super easy!) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Scrambled Egg (soft, fluffy & tidak oily + super easy!) Kiriman dari bukibuk diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Scrambled Egg (soft, fluffy & tidak oily + super easy!) Kiriman dari bukibuk dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/08/resep-scrambled-egg-soft-fluffy-tidak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.