Resep Sambal Bawang/Sambal Korek - Gloria Kristy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Bawang/Sambal Korek - Gloria Kristy
  • Resep Sambal Bawang/Sambal Korek oleh Gloria Kristy

    Dibawah ini adalah cara membuat Sambal Bawang/Sambal Korek. Resep Sambal Bawang/Sambal Korek yang dibuat oleh Gloria Kristy bisa jadi .



    resep masakan Sambal Bawang/Sambal Korek


    Resep Sambal Bawang/Sambal Korek


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 siung bawang putih
    2. 10 cabe rawit hijau (kalo pgn lebih pedes bisa tambahin rawit merah)
    3. 1/4 sdt garam
    4. 4 sdm minyak goreng panas (lebih enak bekas goreng ayam atau ikan)

    Langkah

    1. Uleg bawang putih, cabe dan garam. Jika sudah halus, siram dengan minyak panas, uleg untuk meratakan, cicipi jika kurang asin bisa ditambahkan garam. Siap disantap dengan lauk sesuai selera, pake tempe aja udah enak ?




    Itulah Resep Sambal Bawang/Sambal Korek, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambal Bawang/Sambal Korek diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Bawang/Sambal Korek - Gloria Kristy diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Sambal Bawang/Sambal Korek - Gloria Kristy dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/08/resep-sambal-bawangsambal-korek-gloria.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.