Resep Daging Sapi Panggang ala Lapo BPK By Lentisha Soraya Martodihardjo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Daging Sapi Panggang ala Lapo BPK By Lentisha Soraya Martodihardjo
  • Resep Daging Sapi Panggang ala Lapo BPK oleh Lentisha Soraya Martodihardjo

    Dibawah ini adalah resep masakan Daging Sapi Panggang ala Lapo BPK. Resep Daging Sapi Panggang ala Lapo BPK yang ditulis Lentisha Soraya Martodihardjo dapat disajikan 4 porsi.



    resep makanan Daging Sapi Panggang ala Lapo BPK


    Resep Daging Sapi Panggang ala Lapo BPK


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Daging Sapi Has Dalam
    2. 5 Siung Bawang Putih
    3. 1 sdt Ketumbar
    4. 1/2 sdt Merica
    5. 1 buah Jeruk Nipis
    6. 1 sdt Garam atau sesuai selera

    Langkah

    1. Iris iris dadu besar daging sapi

    2. Haluskan bawang putih, merica, ketumbar dan garam, lalu lumuri daging sapi yg sudah diiris tadi dengan bumbu halus, diamkan dalam kulkas selama 15 menit

    3. Panggang daging menggunakan teflon sampai matang atau sesuaikan tingkat kematangan sesuai selera, selain dipanggang bisa juga digoreng loh bebas, rasanya sama kok gurih asin..

    4. Setelah matang sajikan dengan perasan jeruk nipis diatas daging tersebut.. asli enaakkk bangett..

    5. Oiya untuk sambal nya, rebus cabe rawit merah 10 buah, cabe merah besar 3 buah, bawang putih 1 siung, lalu uleg bersama garam, gula pasir secukupnya, setelah halus beri parutan kulit jeruk limo sedikit, dan perasan air jeruk limo setengah butir, masukkan kedalam kulkas, sajikan dalam keadaan dingin... segeerrrrrr pas banget sama rasa daging tadi.. ????




    Itulah tadi Resep Daging Sapi Panggang ala Lapo BPK, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Daging Sapi Panggang ala Lapo BPK diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Daging Sapi Panggang ala Lapo BPK By Lentisha Soraya Martodihardjo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Daging Sapi Panggang ala Lapo BPK By Lentisha Soraya Martodihardjo dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/08/resep-daging-sapi-panggang-ala-lapo-bpk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.