Resep Bakso Goreng Ayam Kiriman dari Rachel Landjang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso Goreng Ayam Kiriman dari Rachel Landjang
  • Resep Bakso Goreng Ayam oleh Rachel Landjang

    Berikut ini adalah resep masakan Bakso Goreng Ayam. Resep Bakso Goreng Ayam yang ditulis Rachel Landjang dapat disajikan 16 buah.



    gambar untuk resep makanan Bakso Goreng Ayam


    Resep Bakso Goreng Ayam


    Porsi: 16 buah

    Bahan-bahan

    1. 200 gr dada ayam, cincang halus
    2. 1 butir telor
    3. 3 sdm tepung sagu
    4. 3 siung bawang putih digoreng
    5. 2 batang daun bawang rajang halus
    6. secukupnya garam
    7. kaldu bubuk

    Langkah

    1. Campur ayam cincang, telur, daun bawang, bawang putih goreng yg udah dihaluskan, garam dan kaldu. aduk rata. setelah rata masukkan sagu. aduk hingga tercampur

    2. Panaskan minyak dgn api sedang cenderung kecil. bentuk adonan bulat2 dgn menggunakan 2 sendok. goreng sampai kecoklatan.




    Demikianlah tadi Resep Bakso Goreng Ayam, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakso Goreng Ayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso Goreng Ayam Kiriman dari Rachel Landjang diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bakso Goreng Ayam Kiriman dari Rachel Landjang dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/08/resep-bakso-goreng-ayam-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.