Resep Bolu kukus mekar -pandan mocca Dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus mekar -pandan mocca Dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen
  • Resep Bolu kukus mekar -pandan mocca oleh Aliyapeliyang - Aliyakitchen

    Inilah resep masakan Bolu kukus mekar -pandan mocca. Resep Bolu kukus mekar -pandan mocca yang ditulis Aliyapeliyang - Aliyakitchen cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Bolu kukus mekar -pandan mocca


    Resep Bolu kukus mekar -pandan mocca


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur ayam
    2. 250 gr tepung kunci
    3. 225 gr gula pasir
    4. 150 gr sprite
    5. 1 sdt pasta pandan+mocca/boleh ganti sesuai selera
    6. 1/2 sdt sp/tbm/ovalet (me sp)

    Langkah

    1. Cara membuat : Siapkan cetakan bolu kukus, alasi dengan cup casesnya. Panaskan kukusan dengan API BESAR biarkan uapnya banyak. Bungkus tutup kukusan dengan kain.. kocok gula+sp+telur hingga kental kira2 15 menit (tergantung miksernya juga ya, pokoknya sampe benar-benar kental deh). Turunkan speed terendah masukkan air soda bergantian dengan tepung sampe hbs kocok lg sampai kental Bagi adonan kedalam 2 bagian Beri pewarna makanan sesuai yang diinginkan (saya pakai pasta pandan dan mocca)

    2. Tuangi cetakan. adonan harus penuh sampai atas cup supaya mekarnya bagus. beri atasnya dengan adonan berwarna (kalo saya, setelah diisi dengan adonan hijau, beri adonan cokelat ditengahnya, lalu beri adonan hijau lagi, lalu adonan cokelat) lakukan sampai cupnya penuh. Kukus selama 20 menit dengan api besar.. Note: Dari pertama bikin bolu kukus ini alhamdulillah selalu sukses mekar dan hasilnya lembut. Ngga pernah kena 'kutukan' bolu kukus ????




    Demikianlah Resep Bolu kukus mekar -pandan mocca, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus mekar -pandan mocca diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus mekar -pandan mocca Dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus mekar -pandan mocca Dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/07/resep-bolu-kukus-mekar-pandan-mocca.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.