Resep Fatairr sweet (es cream biscuit coklat) By Mellan Anjani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fatairr sweet (es cream biscuit coklat) By Mellan Anjani
  • Resep Fatairr sweet (es cream biscuit coklat) oleh Mellan Anjani

    Berikut ini adalah cara memasak Fatairr sweet (es cream biscuit coklat). Resep Fatairr sweet (es cream biscuit coklat) yang dibuat oleh Mellan Anjani bisa disajikan 10 orang.



    cara membuat Fatairr sweet (es cream biscuit coklat)


    Resep Fatairr sweet (es cream biscuit coklat)


    Porsi: 10 orang

    Bahan-bahan

    1. 2 bks besar biskuat susu
    2. 1 Nutella coklat besar
    3. 1 susu UHT tawar besar
    4. 2 bks toping putih rasa vanilla
    5. strawberry untuk penghias
    6. susu kental manis
    7. garam

    Langkah

    1. Siapkan tempat berbahan kaca untuk menata biscuit. celupkan biscuit satu persatu ke susu cair UHT. lalu tata di tempat yg sudah di sediakan dgn rapi

    2. Campurkan Nutella coklat 1/4,1 toping vanilla, garam,susu kental manis dan aduk rata sampai tercampur (kalau bisa pake mikser sampai kental dan tekstur lembut.

    3. Lalu tuang sedikit demi sedikit campuran tadi ke dlm biscuit secara rata. dan ulangi celupkan biscuit lagi lalu taruh di tumpukan ke cream coklat. teruskan sampai menjadi 3 tumpukan biscuit dan cream nya.

    4. Setelah selesai 3 tumpukan biscuit dan cream. buat toping vanilla di atas dan beri dekor Nutella sesuai anda.tutup wadah dengan aluminium foil. taruh di frizer sekitar 2 jam.

    5. Keluarkan es cream biscuit coklat dan potong sesuai selera. taruh di piring ceper biar tekstur tetap bagus.

    6. Terakhir tambahkan strawberry yg sudah di potong empat. Tata dengan cantik. Lalu...Siap di hidangkan untuk semua keluarga. untuk lbh nikmat di hidangkan di siang hari. Selamat mencoba.. Terima kasih ??




    Itulah tadi Resep Fatairr sweet (es cream biscuit coklat), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Fatairr sweet (es cream biscuit coklat) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fatairr sweet (es cream biscuit coklat) By Mellan Anjani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fatairr sweet (es cream biscuit coklat) By Mellan Anjani dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/06/resep-fatairr-sweet-es-cream-biscuit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.