Resep Ayam panggang saus tomat Dari Rachel Landjang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam panggang saus tomat Dari Rachel Landjang
  • Resep Ayam panggang saus tomat oleh Rachel Landjang

    Inilah cara membuat Ayam panggang saus tomat. Resep Ayam panggang saus tomat yang dibuat oleh Rachel Landjang cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Ayam panggang saus tomat


    Resep Ayam panggang saus tomat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 potong paha ayam
    2. 1 buah jeruk nipis
    3. 2 sdm saus tiram
    4. 3 sdm saus tomat
    5. 4 siung bawang putih haluskan
    6. 1 ruas jahe geprek
    7. 1 sdm oregano
    8. secukupnya garam dan gula

    Langkah

    1. Cuci bersih ayam, lumuri dgn jeruk nipis, campur dgn saus tiram, saus tomat, oregano, bawang putih, jahe, gula dan garam. campur semua hingga rata. diamkan kurleb 2 jam. (aku semalaman lhoh)

    2. Pindahkan ayam ke panci, tambahkan air. ungkep hingga air menyusut dan ayam agak kering.

    3. Siapkan oven, (aku pakai teflon sajooo) alasi loyang dgn aluminium foil. tata ayam. panggang. (aku sih ga lama lama, 5 menitan). sajikan dengan nasi hangat. atau digadoin juga enak bgt.




    Itulah Resep Ayam panggang saus tomat, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam panggang saus tomat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam panggang saus tomat Dari Rachel Landjang diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Ayam panggang saus tomat Dari Rachel Landjang dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/06/resep-ayam-panggang-saus-tomat-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.