Resep LAVA CAKE DELICIOUS ?? Karya Aulia Nizar Fitriani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep LAVA CAKE DELICIOUS ?? Karya Aulia Nizar Fitriani
  • Resep LAVA CAKE DELICIOUS ?? oleh Aulia Nizar Fitriani

    Berikut ini cara membuat LAVA CAKE DELICIOUS ??. Resep LAVA CAKE DELICIOUS ?? yang ditulis Aulia Nizar Fitriani dapat disajikan 13 porsi.



    gambar untuk resep makanan LAVA CAKE DELICIOUS ??


    Resep LAVA CAKE DELICIOUS ??


    Porsi: 13 porsi

    Bahan-bahan

    1. 160 gr Butter/Margarin
    2. 200 gr Dark Compound Chocolate (Colatta)
    3. 160 gr Gula Putih
    4. 160 gr Terigu Segitiga
    5. 6 sdm Coklat Bubuk
    6. 6 butir Telur
    7. Secukupnya Garam
    8. Icing Sugar/gula halus

    Langkah

    1. Didihkan air di dalam panci agak besar, lalu masukan panci lebih kecil yang di dalamnya sudah ada (margarin, tunggu hingga meleleh masukan dark chocolate dan sedikit garam).

    2. Kocok menggunakan mixer gula dan telur hingga mengeras/ hingga berwarna putih seperti cream.

    3. Selesai langkah ke-2 masukan terigu yang telah di campur dengan cokelat bubuk, aduk menggunakan spatula lalu kocok sebentar menggunakan mixer.

    4. Setelah bahan sudah di campur, masukan bahan pertama yaitu margarin dan cokelat yang sudah di cairkan.. Aduk hingga merata yaa????

    5. Siapkan cup alumununiun foil yang sudah di oleskan margarin, lalu masukan adonan ke dalam cup (jangan terlalu penuh).

    6. Panaskan Oven dengan suhu 200 Derajat Celcius.. Masukan dan tunggu 8-10 menit.. Lalu hidangkan dengan menaburkan icing sugar/gula halus????
      Selamat mencobaaaaa????




    Demikianlah Resep LAVA CAKE DELICIOUS ??, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep LAVA CAKE DELICIOUS ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep LAVA CAKE DELICIOUS ?? Karya Aulia Nizar Fitriani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep LAVA CAKE DELICIOUS ?? Karya Aulia Nizar Fitriani dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/05/resep-lava-cake-delicious-karya-aulia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.