Resep ~ Kue Lumpur Surga ~ Oleh Tri Murti Fitriyah Bouty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ~ Kue Lumpur Surga ~ Oleh Tri Murti Fitriyah Bouty
  • Resep ~ Kue Lumpur Surga ~ oleh Tri Murti Fitriyah Bouty

    Dibawah ini adalah cara membuat ~ Kue Lumpur Surga ~. Resep ~ Kue Lumpur Surga ~ yang dibuat oleh Tri Murti Fitriyah Bouty bisa disajikan .



    gambar untuk resep ~ Kue Lumpur Surga ~


    Resep ~ Kue Lumpur Surga ~


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Hijau :
    2. 4 Butir Telur
    3. 300 mL Santan Kental
    4. 200 Gram Gula Pasir
    5. Sejumput Garam
    6. 5 Lembar Daun Suji, 5 Lembar Daun Pandan (pakai 100 ml air blander, saring)
    7. Bahan Putih :
    8. 200 mL Santan Kental
    9. 60 Gram Tepung Beras
    10. Sejumput Garam

    Langkah

    1. ~Adonan hijau: -Panas kan kukusan. -Campur semua bahan hijau. -Kocok adonan hingga gula larut. -Tuang dalam alumunium cup(saya gunakan pinggan anti panas) lalu kukus 10 menit.

    2. Sambil menunggu adonan hijau matang kita buat adonan putih: -Campurkan semua bahan, kocok hingga rata. -setelah 10 menit lalu masukan ke dalam adonan hijau yang sudah di kukus. -lalu kukus selama 20 menit hingga matang. -Setelah matang lalu angkat dan dinginkan. kue siap di hidangkan.




    Demikianlah Resep ~ Kue Lumpur Surga ~, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep ~ Kue Lumpur Surga ~ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ~ Kue Lumpur Surga ~ Oleh Tri Murti Fitriyah Bouty diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ~ Kue Lumpur Surga ~ Oleh Tri Murti Fitriyah Bouty dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/05/resep-kue-lumpur-surga-oleh-tri-murti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.