Resep Gembus Kukus Pedes (Bisa Utk Isian Combro) Kiriman dari Ny. Helmi A

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gembus Kukus Pedes (Bisa Utk Isian Combro) Kiriman dari Ny. Helmi A
  • Resep Gembus Kukus Pedes (Bisa Utk Isian Combro) oleh Ny. Helmi A

    Dibawah ini adalah resep masakan Gembus Kukus Pedes (Bisa Utk Isian Combro). Resep Gembus Kukus Pedes (Bisa Utk Isian Combro) yang ditulis Ny. Helmi A bisa jadi 3 porsi.



    resep Gembus Kukus Pedes (Bisa Utk Isian Combro)


    Resep Gembus Kukus Pedes (Bisa Utk Isian Combro)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg Gembus / Ampas Tahu
    2. 5 biji Cabe Keriting
    3. 10 biji Cabe Rawit
    4. 1 sdt Ketumbar
    5. 10 helai Kucai, Iris Tipis2
    6. Garam, Gula, Masako

    Langkah

    1. Haluskan Gembus.. Lalu Haluskan Semua Bahan Kecuali Kucai. Campurkan Bumbu Halus dgn Gembus. Beri Garam, Gula, dan Masako. Aduk Rata. Taburkan Kucai. Aduk Rata Lagi.

    2. Panaskan Kukusan. Masukkan Gembus Yang Sudah Tercampur ke Dalam Mangkok. Kukus Sampai Gembus Berubah Warna dan Matang. Angkat dan Sajikan. Colek dgn Kerupuk. Mantabz.. Bisa Utk Isian Combro.




    Demikianlah tadi Resep Gembus Kukus Pedes (Bisa Utk Isian Combro), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Gembus Kukus Pedes (Bisa Utk Isian Combro) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gembus Kukus Pedes (Bisa Utk Isian Combro) Kiriman dari Ny. Helmi A diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gembus Kukus Pedes (Bisa Utk Isian Combro) Kiriman dari Ny. Helmi A dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/05/resep-gembus-kukus-pedes-bisa-utk-isian.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.