Resep Ayam Goreng Lumur LaRasa Karya Susy Rosniawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Lumur LaRasa Karya Susy Rosniawati
  • Resep Ayam Goreng Lumur LaRasa oleh Susy Rosniawati

    Inilah resep memasak Ayam Goreng Lumur LaRasa. Resep Ayam Goreng Lumur LaRasa yang dibuat oleh Susy Rosniawati cukup untuk .



    cara membuat Ayam Goreng Lumur LaRasa


    Resep Ayam Goreng Lumur LaRasa


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus bumbu instan Ayam goreng spesial LaRasa
    2. 1 kg ayam potong2 (aku 1/2 kg lebih sayap ayam+paha)
    3. 1 sdm air

    Langkah

    1. Potong2 cuci bersih ayam

    2. Campurkan bumbu LaRasa dg 1 sdm air, aduk2 lumuri ayam sampai rata

    3. Diamkan 30 menit, masukkan dikulkas, lalu goreng sampai kecoklatan. Baiknya dikulkas semalaman supaya bumbu meresap sekali. Bisa digoreng/panggang/bakar

    4. Tidak perlu diungkep terlebih dahulu, cukup 30 menit diamkan goreng deh. (bukan ngiklan yaa ????) tp praktis ini sungguh.




    Demikianlah Resep Ayam Goreng Lumur LaRasa, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Lumur LaRasa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Lumur LaRasa Karya Susy Rosniawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Lumur LaRasa Karya Susy Rosniawati dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/05/resep-ayam-goreng-lumur-larasa-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.