Resep Egg tart mini teflon simpel empuk - Aditia’s kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Egg tart mini teflon simpel empuk - Aditia’s kitchen
  • Resep Egg tart mini teflon simpel empuk oleh Aditia’s kitchen

    Berikut ini adalah cara membuat Egg tart mini teflon simpel empuk. Resep Egg tart mini teflon simpel empuk yang ditulis Aditia’s kitchen bisa menjadi 6 porsi.



    resep masakan Egg tart mini teflon simpel empuk


    Resep Egg tart mini teflon simpel empuk


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. Kulit:
    2. 150 gr terigu
    3. 100 gr margarin
    4. 1 btr telur
    5. Bahan vla:
    6. 3 scht SKM
    7. 100 ml air
    8. 2 sdm maizena
    9. 2 tetes vanila
    10. 3 btr kuning telur
    11. 4 sdm gula pasir

    Langkah

    1. Kulit: Campur tepung dan margarin, Lalu masukan telur aduk menggunakan garbu smp rata (jangan d ulen karna akan ketas dan bantet wktu di oven nanti). Bulatkan adonan lalu gilas menggunakan rolling pin / gelas alasi dg plastik biar tdk lengket gilas x jgn terlalu tebal dan jgn terlalu tipis takut nanti cepat gososng saat di masak. Tata pd teflon ukuran 18cm ratakan dan tusuk” pakai garbu agar tfk gelembung saat proses memasak nanti Vla: Campur air dg maizena aduk rata Kocok kuning telur lalu masuk kan pd cairan maizena,tambah SKM, vanilla dan gula aduk smp gula larut dan rata. Masukkan ke tengah adonan pie lalu nyalakan api masak dg api sangat kecil agar tdk cpt gosong masak -/+25mnt/ smp matang Selamat mencoba bunda....




    Itulah Resep Egg tart mini teflon simpel empuk, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Egg tart mini teflon simpel empuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Egg tart mini teflon simpel empuk - Aditia’s kitchen diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Egg tart mini teflon simpel empuk - Aditia’s kitchen dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/04/resep-egg-tart-mini-teflon-simpel-empuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.