Resep OMiSo (Omelet Mie Sosis) Kiriman dari Anneke Devy Ratnasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep OMiSo (Omelet Mie Sosis) Kiriman dari Anneke Devy Ratnasari
  • Resep OMiSo (Omelet Mie Sosis) oleh Anneke Devy Ratnasari

    Dibawah ini adalah resep OMiSo (Omelet Mie Sosis). Resep OMiSo (Omelet Mie Sosis) yang dibuat oleh Anneke Devy Ratnasari bisa jadi 2 porsi.



    resep OMiSo (Omelet Mie Sosis)


    Resep OMiSo (Omelet Mie Sosis)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mie goreng instan
    2. 1 buah sosis siap saji
    3. 1 butir telur
    4. secukupnya garam

    Langkah

    1. Rebus mie instan, masukkan bumbu-bumbunya ke dalam piring, lalu campur dengan mie yang telah direbus (seperti bikin indomie goreng biasa), sisihkan

    2. Belah sosis menjadi 2 bagian tapi jangan sampai putus, dan balik sehingga bisa membentuk gambar hati. Dan tusuk dengan tusuk gigi ujungnya.

    3. Kocok telur dan beri sdkt garam

    4. Masukkan bentukan sosis ke dalam teflon dan isi tengahnya dengan 1-2 sdm kocokan telur. Sekiranya telur dan sosis sudah menempel, ambil tusukan gigi (hati-hati panas)

    5. Campur mie dan sisa telur, tuang ke pinggir sosis yg diteflon, balik biar kedua sisinya matang, dan sajikan




    Demikianlah Resep OMiSo (Omelet Mie Sosis), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep OMiSo (Omelet Mie Sosis) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep OMiSo (Omelet Mie Sosis) Kiriman dari Anneke Devy Ratnasari diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep OMiSo (Omelet Mie Sosis) Kiriman dari Anneke Devy Ratnasari dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/03/resep-omiso-omelet-mie-sosis-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.