Resep Ager coklat berbusa Karya Eka Fatimah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ager coklat berbusa Karya Eka Fatimah
  • Resep Ager coklat berbusa oleh Eka Fatimah

    Berikut ini adalah resep Ager coklat berbusa. Resep Ager coklat berbusa yang ditulis Eka Fatimah cukup untuk 1 loyang.



    resep makanan Ager coklat berbusa


    Resep Ager coklat berbusa


    Porsi: 1 loyang

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutrijell coklat
    2. 2 butur putih telur
    3. 2 gelas belimbing air
    4. 2 sachet SKM COKLAT
    5. secukupnya gula

    Langkah

    1. Putih telur masukkan ke wadah beri garam sedikit. Kocok lepas sambil diberi gula sedikit demi sedikit sekitar 2 SDM. Kocok sampai softpeak - sampai adonan ketika wadah dibalik tidak tumpah.

    2. Masak nutrijell, SKM COKLAT dan gula secukupnya sampai agar2 hampir matang baru masukkan sedikit demi sedikit adonan putih telur tadi ke ager dalam keadaan kompor menyala dengan api kecil. Aduk dengan cepat. Apabila ada gumpalan saring terlebih dahulu biar cantik.

    3. Siap disajikan.




    Itulah tadi Resep Ager coklat berbusa, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ager coklat berbusa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ager coklat berbusa Karya Eka Fatimah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ager coklat berbusa Karya Eka Fatimah dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/03/resep-ager-coklat-berbusa-karya-eka.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.