Resep Tongseng simple n endool By siam dwi kurniasih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tongseng simple n endool By siam dwi kurniasih
  • Resep Tongseng simple n endool oleh siam dwi kurniasih

    Inilah resep cara membuat Tongseng simple n endool. Resep Tongseng simple n endool yang ditulis siam dwi kurniasih bisa jadi .



    resep makanan Tongseng simple n endool


    Resep Tongseng simple n endool


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr daging sapi
    2. 100 gr kol
    3. 2 buah tomat
    4. 5 siung bw putih
    5. 10 siung bw merah
    6. sesuai selera Lada
    7. 1 ruas Jahe, kunyit
    8. 5 butir kemiri
    9. sesuai selera Gula merah,garam,kecap

    Langkah

    1. Haluskan bw merah, bw putih, lada, jahe, kunyit n kemiri..lalu tumis smpe harum, lalu masukkan daging masak smpe berubah warna Setelah berubah warna dagingny masukkan air kira2 300ml...masak smpe matang dagingny lalu masukkan irisan kol n tomat....siap d sajikan




    Demikianlah Resep Tongseng simple n endool, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tongseng simple n endool diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tongseng simple n endool By siam dwi kurniasih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tongseng simple n endool By siam dwi kurniasih dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/02/resep-tongseng-simple-n-endool-by-siam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.