Resep Udang goreng tepung panir Dari Dhini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang goreng tepung panir Dari Dhini
  • Resep Udang goreng tepung panir oleh Dhini

    Dibawah ini adalah cara membuat Udang goreng tepung panir. Resep Udang goreng tepung panir yang ditulis Dhini cukup untuk 2 porsi.



    resep masakan Udang goreng tepung panir


    Resep Udang goreng tepung panir


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gram udang besar
    2. 1 bungkus tepung serbaguna (sasa)
    3. tepung panir
    4. 1 butir telur

    Langkah

    1. Kupas dan buang kepala udang. Belah bagian punggungnya dan jadi lebar. Kocok telur lepas. Celupkan udang dalam kocokan telur, masukkan pada tepung (tanpa iar), ratakan sambil ditekan2. Kemudian simpan dalam freezer kira2 setengan jam supaya tepungnya nempel.

    2. Setelah setengah jam keluarkan dan masukkan pada tepung panir sambil ditekan2. Setelah semuanya dibaluri tepung panir goreng pada api sedang. Karena kalau kepanasan bisa lgsg gosong. Angkat sewaktu kemerahan. Dan baru kali ini saya berhasil menggoreng udang menggunakan tepung panir. Silakan mencoba.




    Itulah Resep Udang goreng tepung panir, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Udang goreng tepung panir diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang goreng tepung panir Dari Dhini diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Udang goreng tepung panir Dari Dhini dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/01/resep-udang-goreng-tepung-panir-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.