Resep Sari Kacang Hijau Praktis Dari Diyah Kuntari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sari Kacang Hijau Praktis Dari Diyah Kuntari
  • Resep Sari Kacang Hijau Praktis oleh Diyah Kuntari

    Berikut ini resep masakan Sari Kacang Hijau Praktis. Resep Sari Kacang Hijau Praktis yang dishare oleh Diyah Kuntari bisa disajikan 1 liter.



    resep makanan Sari Kacang Hijau Praktis


    Resep Sari Kacang Hijau Praktis


    Porsi: 1 liter

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm munjung kacang hijau yg dipresto, air patinya kesendok jg
    2. 1 liter air
    3. 8 keping gula merah (1 keping 30gr)
    4. 2 lembar daun pandan, potong2
    5. 1 ruas jahe, geprek
    6. sedikit garam

    Langkah

    1. Blender kacang hijau sampai halus. Dalam panci masukan kacang hijau, air, gula merah, jahe dan garam. Masak sampai mendidih. Koreksi rasanya..sesuaikan dgn selera lidah masing2 ya. Saring dan peras dgn sendok. Taruh dalam botol/ terpis tertutup masukkan dalam kulkas. Nikmati dingin yg paling enak ternyata..Selamat mencoba.




    Itulah tadi Resep Sari Kacang Hijau Praktis, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sari Kacang Hijau Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sari Kacang Hijau Praktis Dari Diyah Kuntari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sari Kacang Hijau Praktis Dari Diyah Kuntari dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/01/resep-sari-kacang-hijau-praktis-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.