Resep Macaroni schotel with happy call Oleh Anggraini Astii

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Macaroni schotel with happy call Oleh Anggraini Astii
  • Resep Macaroni schotel with happy call oleh Anggraini Astii

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Macaroni schotel with happy call. Resep Macaroni schotel with happy call yang dibuat oleh Anggraini Astii bisa jadi 6-8 potong.



    gambar untuk resep makanan Macaroni schotel with happy call


    Resep Macaroni schotel with happy call


    Porsi: 6-8 potong

    Bahan-bahan

    1. makaroni
    2. susu dancow
    3. kentang
    4. bawang bombay
    5. telur
    6. pala bubuk
    7. garam
    8. keju
    9. sosis/daging giling
    10. makaroni
    11. susu dancow
    12. kentang

    Langkah

    1. Caranya: -Rebus kentang 2-3 butir aja(secukupnya) -halusin kentang yang udah di rebus di taro dalem baskom -rebus makaroni kalo udah makaroninya taro baskom yang ada kentangnya -masukin parutan keju kedalem baskomnya sama parutan pala tpi dikit aja parutan palanya sama garemnya.

    2. Terus yang di dalem baskom di oseng ke wajan Caranya : -masukin blue band oseng bawang bombay yang di dalem baskom masukin ke wajan sampe wangi, masukin kaya sosis/kornet atau daging giling trserah..trs masukin ke baskom lagi   #Trs kalo udah dingin yang di baskom baru masukin telur 3-4 dan susu yang udah di seduh. #masukin adonan ke dalem happy call pake api kecil jangan di balik samapai adonan di dalem padat




    Demikianlah tadi Resep Macaroni schotel with happy call, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Macaroni schotel with happy call diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Macaroni schotel with happy call Oleh Anggraini Astii diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Macaroni schotel with happy call Oleh Anggraini Astii dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/01/resep-macaroni-schotel-with-happy-call.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.