Resep Butter Cream Selembut Whipped Cream By Nugrahayu Dewanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Butter Cream Selembut Whipped Cream By Nugrahayu Dewanti
  • Resep Butter Cream Selembut Whipped Cream oleh Nugrahayu Dewanti

    Berikut ini adalah cara memasak Butter Cream Selembut Whipped Cream. Resep Butter Cream Selembut Whipped Cream yang ditulis Nugrahayu Dewanti dapat disajikan .



    cara membuat Butter Cream Selembut Whipped Cream


    Resep Butter Cream Selembut Whipped Cream


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung gula
    2. 500 gr mentega putih
    3. 3 sdm susu kental manis putih
    4. 1 sdm vanili
    5. 1/4 sdt garam halus
    6. 100 ml air panas

    Langkah

    1. Dalam wadah campur tepung gula, susu kental manis putih, vanili dan garam halus. Kemudian tambahkan air panas, aduk rata dan biarkan hingga hangat.

    2. Kocok mentega putih selama kurang lebih 3 menit, kemudian masukkan campuran air gula sedikit demi sedikit sambil dikocok dengan kecepatan tinggi hingga mengembang dan ringan.

    3. Sebelum digunakan simpan dulu butter cream dalam lemari es selama 20 menit.




    Itulah tadi Resep Butter Cream Selembut Whipped Cream, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Butter Cream Selembut Whipped Cream diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Butter Cream Selembut Whipped Cream By Nugrahayu Dewanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Butter Cream Selembut Whipped Cream By Nugrahayu Dewanti dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/01/resep-butter-cream-selembut-whipped.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.