Resep Siomay ayam and ikan tenggiri Karya maria crishtabella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Siomay ayam and ikan tenggiri Karya maria crishtabella
  • Resep Siomay ayam and ikan tenggiri oleh maria crishtabella

    Dibawah ini adalah resep memasak Siomay ayam and ikan tenggiri. Resep Siomay ayam and ikan tenggiri yang dishare oleh maria crishtabella dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Siomay ayam and ikan tenggiri


    Resep Siomay ayam and ikan tenggiri


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 170 daging ikan tenggiri(aku 150,soalnya habis)
    2. 200 gr daging ayam giling(aku 300)
    3. 200 gr labu Siam parut(aku kukus)
    4. 100-150 gr sagu(aku 150)
    5. 100 ml air es
    6. 1 buah putih telur (aku 1 butir telor)
    7. 4 siung bawang putih
    8. 5 siung bawang merah
    9. Secukupnya gula,garam,kaldu jamur
    10. 1 Batang daun bawang(iris halus)
    11. Secukupnya lada bubuk(ini selera aku)
    12. Secukupnya kulit pangsit(bungkus siomay)

    Langkah

    1. Masukan bawang merah and putih ke food processor lalu giling,setelah halus masukan labu Siam kukus and telor,lalu giling,setelah itu baru masukan ikan and ayam giling,tambahkan garam lada gula kaldu jamur giling lagi sampai halus,setelah itu baru masukan ke baskom yang berisi tepung sagu

    2. Aduk rata bersama daun bawang

    3. Lalu kita kasih plastik panci kukusanya and oles minyak goreng dikit biar gak lengket,mulai bentuk pertama aku pake kulit lumpia bulat

    4. Yang ke 2 bentuk biasa,lalu kita kukus selama 15 menit ya,tunggu panci panas dulu baru kita mulai mengukus

    5. Ini setelah di kukus

    6. Ini juga

    7. Karna aku belum bikin saos and udah malam jadi aku icip makan pake saos sambal aja hehe and enak juga lho

    8. Ini aku bikin lalu masukin kulkas,besok tinggal kukus ulang and bikin sambal siomaynya

    9. Ini juga




    Demikianlah Resep Siomay ayam and ikan tenggiri, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Siomay ayam and ikan tenggiri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Siomay ayam and ikan tenggiri Karya maria crishtabella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Siomay ayam and ikan tenggiri Karya maria crishtabella dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/12/resep-siomay-ayam-and-ikan-tenggiri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.