Resep Pizza sosis mozarella teflon - Indah Mustika Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza sosis mozarella teflon - Indah Mustika Putri
  • Resep Pizza sosis mozarella teflon oleh Indah Mustika Putri

    Berikut ini adalah cara membuat Pizza sosis mozarella teflon. Resep Pizza sosis mozarella teflon yang ditulis Indah Mustika Putri bisa disajikan .



    resep makanan Pizza sosis mozarella teflon


    Resep Pizza sosis mozarella teflon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Dought:
    2. 7 sdm Tepung terigu (aku pakenya segitiga biru)
    3. 1/2 sdt Fermipan
    4. 1 sdt Gula putih (bisa sesusai selera)
    5. Secukupnya Air
    6. 1 sdt Olive oil atau minyak goreng (optional)
    7. Topping:
    8. 1 sdm Mentega
    9. 2 buah Sosis
    10. 1 buah Bawang bombay
    11. 3 sdm Saus bolognese
    12. 3 sdm Saus tomat
    13. 1 sdm Saus sambal
    14. Lada
    15. Oregano
    16. Mozarella

    Langkah

    1. Dought: Campur fermipan dan gula dengan air hangat kuku. Tunggu sampai terlihat buih-buih dari fermipan. Kemudian campur dengan terigu dan olive oil. Uleni adonan sampai kalis. Tutup adonan dengan kain selama 20 menit sampai mengembang.

    2. Topping: Tumis dengan mentega, bawang bombay sampai harum. Masukkan saus bolognese,lada, saus tomat, dan saus sambal aduk sampai rata.

    3. Buka adonan yang telah mengembang kemudian uleni kembali. Pipihkan adonan diatas teflon menggunakan sendok dan rapikan pinggirannya. Masukkan saus yang sudah ditumis ratakan diatas adonan tersebut.

    4. Potong-potong sosis dan taruh diatas adonan yang sudah diberi saus. Taburi keju mozarella dan oregano. Masak dengan api yang sangat kecil agar tidak gosong.




    Itulah Resep Pizza sosis mozarella teflon, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza sosis mozarella teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza sosis mozarella teflon - Indah Mustika Putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza sosis mozarella teflon - Indah Mustika Putri dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/12/resep-pizza-sosis-mozarella-teflon.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.