Resep Pempek Bola Goreng Udang ala Emak By Soegianto Widjaya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pempek Bola Goreng Udang ala Emak By Soegianto Widjaya
  • Resep Pempek Bola Goreng Udang ala Emak oleh Soegianto Widjaya

    Dibawah ini adalah resep Pempek Bola Goreng Udang ala Emak. Resep Pempek Bola Goreng Udang ala Emak yang dishare oleh Soegianto Widjaya bisa jadi 10 porsi.



    cara membuat Pempek Bola Goreng Udang ala Emak


    Resep Pempek Bola Goreng Udang ala Emak


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 ml Minyak Untuk Deep Fried
    2. secukupnya Pempek Bola Udang Keju
    3. secukupnya Sambel Tauco Ala Emak

    Langkah

    1. Siapkan Pempek Bola Udang Keju yang sudah matang, cara membuatnya silakan lihat disini : http://dapurmasak.com/resep/pempek-bola-udang-keju-ala-emak-9131

    2. Goreng deep fried sampan kulit berwarna keemasan, dan angkat. Sajikan hangat-hangat. Pempek ini sangat nikmat sekali jika disajikan dengan Sambel Tauco ala emak (http://dapurmasak.com/resep/sambel-tauco-bangka-ala-emak-9130)




    Itulah Resep Pempek Bola Goreng Udang ala Emak, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pempek Bola Goreng Udang ala Emak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pempek Bola Goreng Udang ala Emak By Soegianto Widjaya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pempek Bola Goreng Udang ala Emak By Soegianto Widjaya dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/12/resep-pempek-bola-goreng-udang-ala-emak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.