Resep Martabak Telor Isi Tahu Pedas Dari Ayu Wie S

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Telor Isi Tahu Pedas Dari Ayu Wie S
  • Resep Martabak Telor Isi Tahu Pedas oleh Ayu Wie S

    Berikut ini adalah resep memasak Martabak Telor Isi Tahu Pedas. Resep Martabak Telor Isi Tahu Pedas yang dishare oleh Ayu Wie S bisa jadi 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Martabak Telor Isi Tahu Pedas


    Resep Martabak Telor Isi Tahu Pedas


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah Tahu kotak
    2. 1 buah telor
    3. daun bawang
    4. kulit martabak (saya pakai yang sudah jadi kulit lumpia)
    5. 4 buah cabe rawit
    6. 1 sdt garam
    7. 1 sdt penyedap rasa (royco)

    Langkah

    1. Membuat adonan isi martabak : Tahu dipotong2 berbentuk dadu, iris lembut bawang daun banyaknya sesuai selera, iris lembut cabe rawit.

    2. Campurkan telor pada mangkuk yang sudah terisi potongan tahu, daun bawang dan cabe. Masukan garam dan penyedap rasa.

    3. Siapkan kulit lumpia dan ambillah adonan isi martabak sesuai yang diinginkan (saya isi 2 sdm adonan) lipat salah satu sisinya dan lipat lagi kedua sisi kanan kiri lalu gulungkan. Lemkan bagian ujung gulungan dengan telor yang ada pada adonan.

    4. Setelah semua adonan sudah dibentu martabak, langkah terakhir goreng martabak diatas wajan dengan panas kecil. Tunggu matang dan tiriskan. Finish.. Selamat mencobaa teman2..

    5. Setelah semua adonan sudah dibentu martabak, langkah terakhir goreng martabak diatas wajan dengan panas kecil. Tunggu matang dan tiriskan. Finish.. Selamat mencobaa teman2..




    Itulah Resep Martabak Telor Isi Tahu Pedas, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Martabak Telor Isi Tahu Pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Telor Isi Tahu Pedas Dari Ayu Wie S diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak Telor Isi Tahu Pedas Dari Ayu Wie S dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/12/resep-martabak-telor-isi-tahu-pedas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.