Resep Cumi asin cabe ijo - Koni Rosyala

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi asin cabe ijo - Koni Rosyala
  • Resep Cumi asin cabe ijo oleh Koni Rosyala

    Berikut ini adalah resep memasak Cumi asin cabe ijo. Resep Cumi asin cabe ijo yang dibuat oleh Koni Rosyala bisa jadi 2 porsi.



    resep lengkap untuk Cumi asin cabe ijo


    Resep Cumi asin cabe ijo


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr cumi asin
    2. 2 buah cabe ijo iris serong
    3. 5 buah cabe rawit iris (sesuai selera)
    4. 5 siung bawang merah iris
    5. 3 siung bawang putih iris
    6. 2 ruas lengkuas iris
    7. 2 sdm saos tiram
    8. secukupnya garam
    9. minyak untuk menumis
    10. 150 ml air

    Langkah

    1. Bersihkan cumi dengan membelah perut dan keluarkan semua kotoran. Cuci lalu tiriskan dan rebus selama kurang lebih 5 menit untuk menghilangkan asin yang terlalu banyak.

    2. Tumis semua bumbu, sampai harum lalu masukkan cumi, air dan saos tiram. Tutup wajan tunggu sampai air menyusut setengahnya. Cek rasa bila kurang asin tambahkan garam secukupnya. Terakhir masukkan cabe ijo biar tidak terlalu layu matangnya.

    3. Cumi cabe ijo siap di hidangkan dengan nasi panas?? selamat mencoba??




    Demikianlah tadi Resep Cumi asin cabe ijo, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cumi asin cabe ijo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi asin cabe ijo - Koni Rosyala diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Cumi asin cabe ijo - Koni Rosyala dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/12/resep-cumi-asin-cabe-ijo-koni-rosyala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.