Resep Bubur Ayam Praktis Dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur Ayam Praktis Dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen
  • Resep Bubur Ayam Praktis oleh Aliyapeliyang - Aliyakitchen

    Inilah cara membuat Bubur Ayam Praktis. Resep Bubur Ayam Praktis yang ditulis Aliyapeliyang - Aliyakitchen dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Bubur Ayam Praktis


    Resep Bubur Ayam Praktis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 centong nasi
    2. 500 ml air
    3. 1 bks kaldu ayam
    4. secukupnya garam
    5. secukupnya merica
    6. pelengkap:
    7. Kuah sisa soto
    8. ayam goreng suwir
    9. bawang daun
    10. bawang goreng
    11. sambal rawit
    12. kecap manis
    13. kerupuk

    Langkah

    1. Rebus nasi dengan air hingga air menyusut. Blender rebusan nasi tersebut hingga halus. Kemudian masak lagi dalam panci (jika terlalu kental bisa ditambahkan sedikit air) lalu beri kaldu ayam, merica, dan garam. Koreksi rasa, angkat. Sisihkan

    2. Sajikan bubur dengan ayam yang telah disuwir, kuah kuning,kecap manis, bawang daun yang dicincang, bawang goreng, sambal dan kerupuk.




    Itulah tadi Resep Bubur Ayam Praktis, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bubur Ayam Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur Ayam Praktis Dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur Ayam Praktis Dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/12/resep-bubur-ayam-praktis-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.