Resep Bolu pandan santan kukus Karya Unique Rahmawati Khaishady

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pandan santan kukus Karya Unique Rahmawati Khaishady
  • Resep Bolu pandan santan kukus oleh Unique Rahmawati Khaishady

    Inilah resep memasak Bolu pandan santan kukus. Resep Bolu pandan santan kukus yang dibuat oleh Unique Rahmawati Khaishady bisa menjadi .



    gambar untuk resep Bolu pandan santan kukus


    Resep Bolu pandan santan kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur suhu ruang
    2. 200 gr terigu serbaguna
    3. 200 gula pasir
    4. 200 ml air
    5. 65 ml santan (sy pake kara uk kecil)
    6. Pasta pandan

    Langkah

    1. Campur air,santan dan pasta pandan. Sisihkan Mixer dgn kecepatan tinggi gula pasir,telur dan tbm sampai putih mengembang. Matikan mixer. Masukan terigu selang seling dengan campuran santan aduk pakai spatula sampai rata.

    2. Masukan dalam cetakan yg telah di olesi minyak goreng. Kukus selama 15 menit. Jangan lupa tutup kukusan lapisi kain ya. Simple kan? ?? Selamat mencoba semoga bermanfaat ???




    Demikianlah tadi Resep Bolu pandan santan kukus, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu pandan santan kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pandan santan kukus Karya Unique Rahmawati Khaishady diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pandan santan kukus Karya Unique Rahmawati Khaishady dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/12/resep-bolu-pandan-santan-kukus-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.