Resep Roti Bakar Coklat Keju Simple By Hani Agustin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Bakar Coklat Keju Simple By Hani Agustin
  • Resep Roti Bakar Coklat Keju Simple oleh Hani Agustin

    Inilah resep cara membuat Roti Bakar Coklat Keju Simple. Resep Roti Bakar Coklat Keju Simple yang dibuat oleh Hani Agustin bisa menjadi 1 porsi.



    cara membuat Roti Bakar Coklat Keju Simple


    Resep Roti Bakar Coklat Keju Simple


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 lembar roti gandum
    2. Secukupnya DCC, parut (me:colatta 50gr)
    3. Secukupnya Keju Ceddar yg melt, parut
    4. Mentega untuk memanggang

    Langkah

    1. Panaskan teflon beri sedikit mentega. Panggang 1 roti, panggangnya dibolak balik sampai kecoklatan. Sisihkan. (Roti ini untuk bagian tengah)

    2. (Pakai api sedang) Beri sedikit mentega lagi pada teflon masukkan roti, taburi coklat dan keju. Tutup dengan roti yg sudah dipanggang. Taburi lagi coklat dan keju. Tutup kembali dg roti.

    3. Kalau bagian bawah roti sudah kecoklatan, balik roti. Panggang lg hingga kecoklatan. Angkat dan sajikan. Hangat lebih enak??????




    Itulah Resep Roti Bakar Coklat Keju Simple, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti Bakar Coklat Keju Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Bakar Coklat Keju Simple By Hani Agustin diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Roti Bakar Coklat Keju Simple By Hani Agustin dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/11/resep-roti-bakar-coklat-keju-simple-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.