Resep Pie buah teplon Dari Ella Az-Zahra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie buah teplon Dari Ella Az-Zahra
  • Resep Pie buah teplon oleh Ella Az-Zahra

    Berikut ini adalah resep masakan Pie buah teplon. Resep Pie buah teplon yang dishare oleh Ella Az-Zahra bisa menjadi .



    cara membuat Pie buah teplon


    Resep Pie buah teplon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram terigu
    2. 2 sdm gula halus
    3. 150 grm blueband
    4. 2 butir kuning telur
    5. bahan fla :
    6. 3 sachet Skm
    7. 1 sdm gula pasir
    8. 2 sdm maizena dicairin dengan air sedikit aja
    9. 1 gelas belimbing air
    10. 1/4 sdt vanili
    11. 1 butir kuning telur
    12. topping :
    13. mangga
    14. buah naga

    Langkah

    1. Kulit pie : campur terigu dan gula halus, kemudian tambahkan 2kuning telur kedalam adonan, aduk rata, tambahkan margarin sampai kalis. Tata diteplon tanpa dioles margarin lagi ya. Setelah ditata tusuk-tusuk adona teplon biar nti gak ngembung kulitnya, bentuk pinggiran pie dengan garpu. Panggang diatas api paling kecil sekitar 40menit. Jangan lupa ditutup pienya.

    2. Fla : kocok kuning telur dan gula, tambahkan skm yg sudah diseduh dengan air 1gelas belimbing. Aduk rata, tambahkan vanili, kemuadian masak diatas kompor sambil terus diaduk, sesudah mendidih masukan maizena, aduk hingga mengental dan meletup-letup. Matikan api.

    3. Setelah kulit pie matang, dan sudah suhu ruang, tata fla diatasnya dan hias dengan buah sesuai selera. Taro kulkas deh nunggu dingin ??




    Itulah tadi Resep Pie buah teplon, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pie buah teplon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie buah teplon Dari Ella Az-Zahra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pie buah teplon Dari Ella Az-Zahra dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/11/resep-pie-buah-teplon-dari-ella-az-zahra.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.