Resep Membuat Cream Keju Ala Kang Dadan / Cream Chesee Home Made Dari Kang Dadan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Membuat Cream Keju Ala Kang Dadan / Cream Chesee Home Made Dari Kang Dadan
  • Resep Membuat Cream Keju Ala Kang Dadan / Cream Chesee Home Made oleh Kang Dadan

    Berikut ini adalah resep memasak Membuat Cream Keju Ala Kang Dadan / Cream Chesee Home Made. Resep Membuat Cream Keju Ala Kang Dadan / Cream Chesee Home Made yang dishare oleh Kang Dadan bisa jadi .



    resep masakan Membuat Cream Keju Ala Kang Dadan / Cream Chesee Home Made


    Resep Membuat Cream Keju Ala Kang Dadan / Cream Chesee Home Made


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1000 Ml Susu UHT Full Cream (HARUS)
    2. 4 Sdm Cuka

    Langkah

    1. Siapkan Bahan2 nya..PENTING ?? Gunakan Susu Yg Berlemak Tinggi atau Full Cream, Jangan yg kental Manis, Ataupun Low Fat, ataupun jenis2 Susu yg ada rasanya, Gunakan Susu UHT Full Cream seperti di Foto ya..Kalu di Barat sono Merek Half & Half, Kenapa Harus Yg UHT Full Cream...Karena Yg Sayah Coba Merek ini dan Berhasil...??

    2. Tuang Susu Ke dalam Panci, Lalu Panaskan dalam Api Sedang Cenderung Kecil

    3. Setelah Susu Mulai Panas, Bukan Anget yaa..? Siapkan Cuka dan Masukan Mulai 1 Sendok Pertama...Lalu Aduk perlahan...Aduk Terus Hingga Mendapatkan Tekstur Susu Yg Bergerendil, Atau ada smacam Kerak2 susu di pinggir2 Panci..(Liat di Foto ya..??)

    4. Setelah Mendapatkan Tekstur Susu Bergerendil...Tambahkan Lagi 1 Sendok Cuka..Aduk Terus..Sampai mendaptakan Banyak Gumpalan2 Susu..dan kalu di liat di Panci..seperti terpisah..Gumpalan susu dan Air...setiap Selang 5 menit Tambah lagi Cuka..sampai 4 Sendok yaa..Takaran nya dari 1000 Ml Susu

    5. Masak Susu Sampai Kira2 Gumpalan itu tambah banyak, Kemudian Angkat dan Saring dengan Double Saringan, Kalu ada Saringan Nasi.Pake tuh di Lapis saringan lagi...Daaaan...Taaaaaraaaa...Here There Are..?? Thatz Cream Chesee Bro..?? Lalu diamkan 10 Menit Atau sampai Dingin.

    6. Tekstur nya Seperti Tahu Cina..Kenyal2 gimanaa gituuu kalu masih Anget..Belon Slesai nii Bro...Kalu Udah Bener2 Dingin..Agak Mengeras dia..Kemudian Siapkan Blender...Masukan..Tambah Garam Secukup nya daan...Blen...Blen...Blen...??

    7. Daaaaaan..Jeeeeng...Jeeeeeeng...Jadi deeeeh Cream Chesee Home Made..Yeeeeeeeaayy...??????OK ada Catatan nya Ni...Cream Chesee Home Made ini Hanya bisa Bertahan 10 Hari di Kulkas..Jadi..Gunakanlah dengan bijak ?? Satu Lagi..dari 1000 Ml susu, Saya mendapatkan Cream Chese kurang lebih dari 200 Gram...Lumayan Kaan..Lebih Hemat daripda beli Cream Chese di Mall..Mahal loooh..hihi ??




    Itulah Resep Membuat Cream Keju Ala Kang Dadan / Cream Chesee Home Made, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Membuat Cream Keju Ala Kang Dadan / Cream Chesee Home Made diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Membuat Cream Keju Ala Kang Dadan / Cream Chesee Home Made Dari Kang Dadan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Membuat Cream Keju Ala Kang Dadan / Cream Chesee Home Made Dari Kang Dadan dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/11/resep-membuat-cream-keju-ala-kang-dadan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.