Resep GM Diet day 4 - Pisang & Susu By Shefani.FunKitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep GM Diet day 4 - Pisang & Susu By Shefani.FunKitchen
  • Resep GM Diet day 4 - Pisang & Susu oleh Shefani.FunKitchen

    Berikut ini adalah resep memasak GM Diet day 4 - Pisang & Susu. Resep GM Diet day 4 - Pisang & Susu yang ditulis Shefani.FunKitchen bisa jadi .



    gambar untuk resep GM Diet day 4 - Pisang & Susu


    Resep GM Diet day 4 - Pisang & Susu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 buah pisang sunpride
    2. 750 ml low fat milk

    Langkah

    1. Kalau mau simple pisangnya langsung dimakan terpisah dari susu (pagi hari 1, siang 1, snack menjelang sore 1, dan sore 1) malam jgn berharap makan klo lapar cukup minum air putih aja ya hehehe

    2. Cara kedua km bs potong2 pisangnya sajikan di mangkuk dicampur dengan susunya, sperti makan oatmeal gitu.




    Itulah tadi Resep GM Diet day 4 - Pisang & Susu, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep GM Diet day 4 - Pisang & Susu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep GM Diet day 4 - Pisang & Susu By Shefani.FunKitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep GM Diet day 4 - Pisang & Susu By Shefani.FunKitchen dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/11/resep-gm-diet-day-4-pisang-susu-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.