Resep Brownies Chocolate Pudding Oleh Chyka Fransiska

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Chocolate Pudding Oleh Chyka Fransiska
  • Resep Brownies Chocolate Pudding oleh Chyka Fransiska

    Berikut ini resep masakan Brownies Chocolate Pudding. Resep Brownies Chocolate Pudding yang dibuat oleh Chyka Fransiska bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Brownies Chocolate Pudding


    Resep Brownies Chocolate Pudding


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 750 ml susu cair (saya pake susu cair coklat)
    2. 250 ml air mineral
    3. 1 bks agar-agar plain
    4. 4 lmbr roti tawar (tanpa pinggiran)
    5. 2 btr telur
    6. secukupnya gula pasir (sesuai selera)
    7. secukupnya SKM (sesuai selera)
    8. 2 Sdk makan coklat bubuk (saya pake coklat vaanhouten)
    9. 2 ptong coklat batang (dark chocolate)
    10. 1 sct fla yang tinggal diseduh

    Langkah

    1. Langkah 1 : blender roti tawar, telur, skm (secukupnya), gula pasir (secukupnya), dan air mineral hingga halus dan tercampur rata.

    2. Langkah 2 : siapkan panci untuk memasak, masukkan 1bks agar-agar, coklat bubuk (2sdk makan), 2potong coklat batang, gula pasir (secukupnya) lalu masak hingga mendidih dan tercampur rata.

    3. Langkah 3 : masukkan adonan roti yang diblender tadi kedalam adonan pudding yang masih berada diatas kompor, kemudian kecilkan apinya dan biarkan adonan kembali mendidih.

    4. Langkah 4 : setelah adonan mendidih, dinginkan sebentar lalu tuang ke dalam cetakan. setelah itu siapkan flanya, boleh tambahkan parutan keju diatasnya sebagai pelengkap. Pudding siap disajikan :)... SELAMAT MENCOBA :)




    Itulah tadi Resep Brownies Chocolate Pudding, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies Chocolate Pudding diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Chocolate Pudding Oleh Chyka Fransiska diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Brownies Chocolate Pudding Oleh Chyka Fransiska dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/11/resep-brownies-chocolate-pudding-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.